Wednesday, January 30, 2013

scoop-ing

I'm no longer a frequent blogger, but I'll be back in the right time *cool*

Hari ini gue bela-belain ke CL pulang kantor untuk menunaikan voucher 100rb yg gw beli di disdus sekitar 2 bulan lalu.. Voucher untuk belanja di Scoop, toko yg isinya barang lucu-lucu..

Dan tibalah gue di sana, muter-muter dalam toko itu. Mungkin gue harus mengkoreksi pernyataan di atas : Scoop, toko yg isinya barang lucu-lucu------tapi bo lo yong. Biarkan gue sampaikan dalam bahasa gue sendiri. Yak, karena gue keliling di sana hampir setengah jam, mungkin lebih, hanya untuk memilih barang apaan yang harus gue tukerin sama voucher gue itu.

Memang harus diakui, barang di sana lucu-lucu, tapi memang harus diakui juga kalau barang sekedar lucu namun bo lo yong, buat apa? Yang ada gue didamprat mami karena menuh-menuhin rumah doank.

Sebutlah, gelas-gelas keramik dengan print lucu banget. Tadinya gue pengen beli itu, tapi mengingat ukurannya kecil, buat gue minum seteguk juga abis.

Ada lagi boneka teddy bear kecil, gantungan gitu, tapi pakai kaos bertuliskan tanggal dan bulan. Tadinya gue pikir wah kebeneran nih kado valentine buat si koko. Tapi masa kasih boneka ya ke laki? Gue aja kaga suka dikasih boneka---ya kecuali BearAn. *cupcup BearAn*

Aaaah pokoknya banyak lah yang menjadi calon gue, tapi akhirnya yg gw bawa pulang adalah satu botol air, seperangkat alat makan, dan sebuah dompet koin. WHY????

Botol air ini juga bukannya bisa memenuhi kebutuhan dahaga gue sih, mengingat volumenya cuma 400 ml. Setengah dr volume botol gw sekarang. Tapi botol ini ada saringan tehnya.. Jadi kalau gue seduh teh gitu, daunnya ga berceceran ke mana-mana. Botol macam gini gue udah pengen beli dr dulu-dulu tp rasanya sayang HAHAHAHA ----- lalu sampai rumah Mami bilang "Bahan plastik kek begini emang bisa buat seduh pake air panas?" *nahloh*

Seperangkat alat makan karena kadang emang gue suka kesulitan sendok garpu ya kalau lagi traveling. Lucunya adalah alat makan dalam kotak ini bukannya ukuran anak-anak tapi beneran ukuran untuk dewasa (kek apaan aja). Soalnya gagangnya bisa dilepas-pindah. ----- lalu sampai rumah, adek gue ngoceh kenapa ga beliin gue juga? Tapi Mami bilang "Sendok garpu plastik di rumah masih banyak, bukannya buat beli yg lain aja" *salah lagi*

Kemudian sebuah dompet koin. Ini hanya untuk pembulatan aja biar jadi 100rb. Karena gue ga tau mau beli apaan lagi dan karena gue cici yang sayang adik *hahahaha* maka gue pilihin ini dompet koin gambar kucing. ----- lalu sampai rumah dia berterimakasih walaupun ga tau dompet itu mau dibuat apaan.

Intinya gue lega karena voucher gue udah habis gue pakai dan gue pulang dengan selamat sentosa tanpa kerintikan satu tetes hujan pun! Amajing!

No comments:

Post a Comment