Sebenarnya, kalau mau dibilang masa-masa SMA itu masa paling seru yang pernah ada dalam sejarah hidup gue (berasa tua). Lulus SMA hanya membuang sebagian kecil penderitaan (pelajaran) namun meninggalkan jutaan kenangan indah dengan teman-teman.
Masa maen geng2an, masa2 ngabur ke mal habis sekolah, pacar-pacaran, blanja bareng, godain orang, jodoh-jodohin temen, live in ke desa, retreat, rayain ultah temen dengan hadiah kolor, dan masih bnayak lagi.
Sungguh masa SMA masa gemilang. Bukan berarti masa kuliah itu suram. Dari segi edukasi, masa kuliah tentu jauh lebih seru karena focus pada bidang kita. Tapi, ada anggapan dan memang banyak temen-temen SMA gue blg, masa kuliah temennya ga seru. Individualistis dan egois. Kalau butuh doank baik, kalau nga dicuekin. Hmmmm...
Kadang gue merasa gue seperti itu, karena itu gue jarang bgt minta bantuan org biar ga dibilang gitu. Hahaha. Kecuali kalau gue udah kepepet butuh bantuan ya, bohwat.
Namun, apa yg gue rasakan is totally different. Temen sekelas kompak banget apalagi dalam masalah informasi ya. Trus di ujung2 perkuliahan gue, gue malah merasakan yang namanya jadi anak Geng. Karena waktu SMA gue ini anak netral, gue maen sama berbagai kelompok, entah yg alim sampai anak klub yg kalau maen udah ga pake jaim.
Anyway, progress TA gue ngaco abis dan memang gue ga dikasih bakan ngegambar kali ya. Tapi kenapa pas kecil piala melukis gue berjejer??
Answer : itulah bedanya gambar pake crayon dengan gambar pake mouse. Bedanya gambar di kertas dan gambar di layar.
Gue ingin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap dosen pembimbing gue Ibu Kumoratih yang sudah dengan sepenuh hati membimbing dan mengarahkan kita ke 'jalan yang benar'. Sampai batal meeting dengan klien karena bimbing kita si 7 anak ayam yang tersesat. Saya sungguh kagum pada sosok keibuannya. Ramah, tapi tegas. Intelek, tapi rendah hati dan gaul. Berpikiran luas dan up to date, tapi tetap cinta budaya tradisional. I love you full dah, Bu!
check out her site at Gelar
She's inspiring!
No comments:
Post a Comment